Kakanwil Kemenkumham Tekankan, Manajemen Waktu dibutuhkan dalam Pelayanan

Untuk itu, dia mengharapkan seluruh jajarannya untuk dapat menyelesaikan semua permintaan data dengan tepat waktu, baik itu dari internal kanwil Sulsel, unit eselon I maupun Instansi lainnya.

Saya perlu ingatkan bahwa, tambahnya, kapanpun ada permintaan data, saya harap seluruh jajaran agar jangan disepelekan, Usahakan diselesaikan sebelum deadline. Hal ini penting agar data yang terkumpul dapat direkap tepat waktu (tidak melewati batas tanggal yang ditentukan),” jelasnya.

Lebih lanjut, Taufiqurrakhman berharap agar mempermudah Standar Operasional Prosedural (SOP) pelayanan masyarakat. petugas pelayanan harus mampu memberikan pelayanan yang humanis pada masyarakat dengan senyum, sopan, dan ramah saat menerima masyarakat selaku pengguna layanan.

Taufiqurrakhman juga berpesan kepada seluruh pegawai untuk menjaga kondusifitas kantor serta tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan budaya 5S yaitu senyum, salam, sapa, sopan, dan santun, tuturnya. (Mik/red)

baca juga  Komisi 3 DPR RI Apresiasi Polri Sebagai Mitra Paling Responsif

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *